Vidal Memperingatkan Bayern Munchen Sebelum Lawan Barcelona

Gelandang Barcelona Arturo Vidal.

Vidal menyarankan Munich untuk berlatih lebih keras dari biasanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gelandang Barcelona Arturo Vidal mengingatkan Bayern Munich bahwa Barca tidak seperti klub lain di Bundesliga Jerman. Dia menyarankan Munich untuk berlatih lebih keras dari biasanya.

Petenis Chile itu akan berhadapan dengan mantan klubnya saat dua petenis kelas berat Eropa bertemu di perempat final Liga Champions di Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8) pagi di Indonesia Barat.

"(Itu) adalah pertandingan terpenting musim ini," kata Vidal dalam konferensi pers pra-pertandingannya Menandai, Jumat (14/8).

Vidal mengatakan timnya menanti untuk lolos ke babak berikutnya. "Bayern datang setelah musim yang spektakuler, mereka adalah juara Bundesliga. Kami tahu ini akan sulit, tetapi ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Jika kami melakukan apa yang harus kami lakukan, kami akan lolos. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," katanya. . .

Sosok Bayern Munchen Lothar Matthaus lebih jauh menunjukkan bahwa tim Jerman merupakan tim pilihan yang kuat untuk pertandingan ini. Dan Vidal mengaku tidak terlalu mendengarkan komentar tersebut.

"Saya tidak terlalu memperhatikan (komentar) karena saya tahu orang-orang di Bayern dan apa yang mereka katakan di luar lapangan bukanlah pendapat para pemain," kata Vidal. "Mereka percaya diri tetapi mereka harus tahu bahwa mereka tidak akan bermain melawan Bundesliga. Mereka akan melawan Barcelona."

Baca:  Lopetegui: Sevilla siap menghadapi tim terbaik MU