Tom Cruise Menyiapkan Covid-19 Safe Studio

Aktor Tom Cruise menghabiskan jutaan dolar untuk mengubah lokasi bekas basis militer menjadi lokasi pengambilan gambar Mission: Impossible 7.

Tom Cruise memastikan studio pembuatan film Mission: Impossible 7 bebas dari Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tom Cruise sedang membangun studio aman Covid-19 untuk menyelesaikan pembuatan film Misi: Mustahil 7. Aktor dan produser berusia 58 tahun itu menghabiskan jutaan dolar untuk menjadikan bekas pangkalan militer itu sebagai lokasi syuting.

Dilaporkan Matahari Pada Senin (28/12), sumber yang dekat dengan Cruise mengatakan sang aktor ingin segera menamatkan filmnya tanpa gangguan virus corona. Produksi akan ditransfer ke bekas desain tangki Longcross rahasia di Surrey, Inggris. Sebelumnya, proses produksi dilakukan di Leavesden di Herts.

Cruise geram setelah pembuat film itu ditangkap karena tidak menjaga jarak sosial. Lima anggota staf dilaporkan meninggalkan proyek setelah dimarahi oleh Cruise.

Misi: Mustahil 7 menghadapi dua penghentian produksi di Italia akibat virus corona, salah satunya akibat pekerja di lokasi syuting positif Covid-19. Dia mendapat izin untuk melanjutkan syuting di Inggris pada bulan Juli, menyusul seruan pribadi kepada Menteri Kebudayaan Oliver Dowden.

Namun, tidak semua hal buruk terjadi di kapal pesiar. Aktor ini dikabarkan dekat dengan bintangnya bersama Hayley Atwell (38 tahun).

"Mengunci dan semua penderitaan yang menyertainya, membuat mereka semakin dekat," kata seorang sumber yang dekat dengannya.

Baca:  Michael Keaton bercanda tentang mengenakan kostum Batman di rumah