Tiga pemain tidak memperkuat Italia karena cedera

 Pemain Italia Domenico Berardi (kiri).

Mereka adalah Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Giorgio Chiellini.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA – Tiga pemain Italia akan absen dalam dua laga kualifikasi berikutnya untuk Piala Dunia 2022 karena cedera. Mereka adalah Francesco Caputo, Domenico Berardi, dan Giorgio Chiellini. Ketiganya telah meninggalkan skuad Azzurri.

Dikutip dari Sepak Bola ItaliaPada Sabtu (27/3), dua pemain Sassuolo dan satu bek Juventus tidak akan bertandang ke Sofia, saat Azzuri menghadapi Bulgaria. Berardi mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 atas Irlandia Utara, Jumat (26/3) WIB. Namun, ia kemudian mengalami masalah yang menghalanginya untuk bermain di dua game berikutnya.

Caputo tidak bermain sejak pertandingan pertama, tetapi akan kembali ke Sassuolo karena masalah otot, yang ia bawa selama kamp pelatihan Italia di Coverciano. Sementara itu, bek tengah Bianconeri Chiellini menjadi starter melawan Irlandia Utara. Tapi mengundurkan diri karena pencegahan riwayat cederanya.

Italia akan menghadapi Bulgaria akhir pekan ini, sebelum melakukan perjalanan ke Lithuania untuk kualifikasi Piala Dunia ketiga pada 31 Maret.

Baca:  Karena cedera hamstring, Sule meninggalkan timnas Jerman