Sriwijaya Air Prioritaskan Pemenuhan Hak Penumpang

 Direktur Utama Sriwijaya Air Jefferson Irwin Jauwena berbicara kepada media saat jumpa pers di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang, Indonesia

Kebutuhan keluarga penumpang SJ-182 difasilitasi selama identifikasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sriwijaya Air memastikan memprioritaskan pemenuhan hak penumpang yang menjadi korban kecelakaan dengan nomor registrasi PK-CLC dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak pada 9 Januari 2021. Presiden Sriwijaya Air Jefferson Jauwena mengatakan bahwa siap memenuhi kebutuhan keluarga penumpang SJ-182 selama proses identifikasi.

"Sriwijaya Air selalu siap melakukan yang terbaik sejak hari pertama memberikan layanan dan informasi yang dibutuhkan keluarga penumpang SJ 182," kata Jefferson dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/1).

Ia menambahkan, Sriwijaya Air juga dijamin bisa memberikan bantuan yang terbaik. Apalagi dalam menjamin pemenuhan hak keluarga penumpang.

Sementara itu, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi membenarkan telah menyelesaikan langkah strategis yang akan ditempuh Kementerian Perhubungan. Budi menegaskan, upaya kini difokuskan untuk menemukan korban, sementara keluarga menunggu kepastian.

“Fokusnya mencari korban agar penanganan selanjutnya yaitu ganti rugi bisa dilakukan,” kata Bud

Baca:  Kode Humas Besar untuk Memulihkan Sektor Pariwisata