Shin Tae-yong akan bermain dengan pemain yang berbeda dari Bali United

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Timnas U-22 mengalahkan Tira Persikabo 2-0 dalam laga uji coba di Jakarta, Jumat (5/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae -yong akan bermain dengan pemain berbeda melawan Bali United dalam laga uji coba di Jakarta, Minggu (7/3). Shin mengaku tidak akan memainkan pemain yang sama saat timnya mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 2-0 pada Jumat (5/3).

"Saya ingin menguji kemampuan para pemain," kata ahli taktik asal Korea Selatan itu usai pertandingan melawan Tira Persikabo di Stadion Sekunder Gelora Bung Karno, Jakarta.

Shin Tae-yong pun berharap saat bertemu Bali United, timnya akan bermain sebaik mungkin. Timnas Indonesia memiliki 36 pemain pada pemusatan latihan persiapan SEA Games 2021 mulai 8 Februari 2021.

Namun, dari jumlah tersebut, hanya 22 pemain yang masuk dalam daftar pemain untuk pertandingan melawan Tira Persikabo. Pemain seperti Evan Dimas dan Nadeo Argawinata tidak termasuk.

Menurut Shin, pemain seperti Nadeo akan mencoba bermain melawan Bali United. Meski demikian, Evan masih diragukan karena cedera.

"Saya ingin tahu seberapa bagus keterampilan bermain mereka," kata Shin.

Timnas Indonesia yang bersiap menghadapi SEA Games mengalahkan Tira Persikabo dengan skor 2-0 dalam laga uji coba di Stadion Sekunder Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat. Gol Indonesia dicetak oleh I Kadek Agung (& # 39; 45 +1) dan Muhammad Rafli (49 & # 39;). Pada laga uji coba berikutnya, Minggu (7/3), timnas Indonesia akan bertanding melawan Bali United, juga di Stadion Gelora Bung Karno., Jakarta, mulai pukul 20.00 WIB.

sumber: Antara

Baca:  Morbidelli Berpartisipasi dalam Seri Final WRC