Sebelum Pindah ke Leeds, Raphinha Tahu Tentang Bielsa

Raphinha

Raphinha menandatangani kontrak empat tahun di Leeds.

REPUBLIKA.CO.ID, LEEDS – Pendatang baru Leeds United Raphinha berjanji akan menjadi bagian dari sejarah klub, setelah pindah pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Raphinha bergabung dengan Leeds dari Rennes, dibeli seharga 17 juta euro. Dia menandatangani kontrak empat tahun dengan tim promosi Liga Inggris musim ini.

Ini akan menjadi pengalaman pertama pemain berusia 23 tahun itu di Liga Utama Inggris, sebelum tampil di Brasil, Portugal, dan Prancis. "Saya sangat puas dan senang dengan peluang dan kepercayaan yang telah ditunjukkan klub kepada saya," kata Raphinha. Teamtalk, Selasa (6/10).

Raphinha menyatakan alasan dia memilih pindah ke Leeds. Dia mengaku sudah berbicara dengan pemain lain tentang Marcelo Bielsa. Dari sana dia tahu bahwa Bielsa adalah pelatih yang menuntut, dan itulah yang dia suka.

Saya hidup dengan pelatih yang banyak menuntut, yang benar-benar bisa memberikan yang terbaik dalam diri saya. Jadi senang berada di sini dan bekerja dengannya, '' kata Raphinha.

Ia menyatakan bahwa bermain di Liga Inggris sudah lama menjadi impiannya. Pasalnya, menurut Raphinha, banyak pemain terbaik dunia yang pernah tampil di Liga Inggris. "Anda ingin datang dan bermain di Liga Premier, liga terbaik di dunia," katanya.

Baca:  Analisis kapten Wolverhampton tentang hujan gol Premier League