Sambut Tahun Baru, Hutan Anggrek Cikole Punya Cara Unik

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 40 ribu pada hari biasa dan Rp 50 ribu pada hari spesial tahun baru, seluruh pengunjung akan mendapatkan masker special edition gratis dari Orchid Forest Cikole.

Orchid Forest Cikole memberikan beberapa kejutan bagi para pengunjungnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Menutup tahun 2020, Orchid Forest Cikole mengajak semua orang untuk memberi makna lebih di penghujung tahun ini dengan rasa syukur atas semua yang telah terjadi. Dari nasehat menjaga jarak dengan nasehat berjemur dan berjemur hingga menjaga kesehatan fisik dan mental, Orchid Forest Cikole merasa beruntung dapat membantu dan menampung hal-hal tersebut mengingat lokasinya yang luas dan berada di tengah hutan pinus Cikole.

“Selain menjadikan alam sebagai pusat kegiatan, Orchid Forest Cikole juga mengedepankan konsep sport tourism,” kata Barry Akbar selaku CEO Orchid Forest Cikole dalam siaran persnya, Selasa (22/12).

Barry menjelaskan, dengan sport tourism ia mengajak pengunjung untuk berolahraga sambil jalan-jalan. Yakni, mulai dari lari, yoga, jalan kaki, menunggang kuda, hingga flying foxes, semuanya bisa dilakukan di alam terbuka untuk menyehatkan tidak hanya tubuh tetapi juga jiwa.

Selain itu, kata dia, untuk menutup tahun 2020 dengan baik dan merayakan tahun 2021 lebih baik lagi, Orchid Forest Cikole memberikan beberapa kejutan bagi para pengunjungnya.

Berbagai promo, kata dia, akan dihadirkan salah satunya untuk merayakan Hari Ibu tanggal 22 Desember yang juga akan dimulainya promo. Promo Tiket Masuk Kendaraan 20 persen untuk perjalanan Putt-Putt Golf dan Istana Anggrek dipersembahkan secara khusus untuk Hari Ibu sebagai bentuk apresiasi atas pelayanan mereka yang tak tergantikan dalam hidup kita.

Tak berhenti sampai disitu, kata Barry, untuk merayakan tahun baru di Orchid Forest Cikole tiket akan digelar dengan harga spesial. Artinya, cukup dengan membayar tiket masuk Rp 50.000, semua pengunjung akan mendapatkan berbagai keseruan, mulai dari jamu gratis Anggrek Hutan Cikole.

Diantaranya, kata dia, naik Putt-Putt Golf atau Flying Fox secara gratis dan nikmati berbagai trip lainnya ke Hutan Anggrek Cikole seperti Rumah Anggrek, Rabbit Forest, Terrace Paphio, dan lainnya.

“Selain itu promo khusus untuk seluruh pengunjung yang membeli anggrek di Orchid Bazaar. Setiap pembelian anggrek di Orchid Bazaar akan mendapatkan 1 Mini Cactus secara gratis,” ungkapnya.

Kegembiraan lainnya, kata dia, pengunjung bisa menuliskan apa resolusi tahun 2021 itu melalui sebotol kapsul waktu yang bisa dibeli di Orchid Forest Cikole. Artinya, untuk setiap pembelian kapsul, pembeli bisa mengikuti Wheel of Fortune yang menawarkan hadiah tiket masuk gratis, wahana Orchid Palace, gratis trip Wood Bridge, dan diskon menikmati piknik di hutan rimba di kawasan Hutan Anggrek Cikole.

Orchid Forest Cikole, kata dia, tetap memastikan, meski semua pengunjung diajak menyegarkan diri dan bersenang-senang, namun kesehatan dan keselamatan tetap harus dijaga. Dengan menjaga protokol kesehatan dan keselamatan yang ketat, semua pengunjung dapat bepergian dengan tenang dan mendapatkan pengalaman terbaik.

Menurut dia, dari area cuci tangan yang tersebar di seluruh kawasan Hutan Anggrek Cikole, jalur desinfektan tepat sebelum pengunjung masuk ke Hutan Anggrek Cikole untuk mengecek suhu tubuh, kawasan Hutan Anggrek Cikole juga sangat luas. Hak untuk memastikan jarak fisik.

Dengan membayar tiket masuk Rp40.000 pada hari biasa dan Rp50.000 pada hari baru spesial, semua pengunjung akan mendapatkan topeng edisi khusus gratis dari Orchid Forest Cikole. Hal ini agar seluruh pengunjung dipastikan menggunakan masker dan berhati-hati agar tidak terpapar COVID-19.

Baca:  Kasus Terus Meningkat, Pemantauan Protokol Kesehatan Diperketat