Ryan Reynolds Candai Penggemar dengan Membalas Surat Palsu

Ryan Reynolds

Reynolds melakukan itu untuk memperingati ulang tahun kelima film aksi Deadpool-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor pemeran tokoh pahlawan super Deadpool, Ryan Reynolds, memperingati ulang tahun kelima film aksi tersebut. Dalam momentum itu, ia menulis sebuah surat lelucon sebagai balasan dari surat penggemar bernama Hunter yang ditulis pada 2016 lalu.

Surat candaan itu dipotret Reynolds dan diunggah pada akun Instagramnya @vancityreynolds, pada Sabtu (13/2). Pada keterangan fotonya, aktor berusia 44 tahun itu berkelakar surat itu tak pernah terkirim darinya.

Dalam surat yang dibumbui dengan lelucon dan bertanggal 2016, Reynolds menulis bahwa istrinya, aktris Blake Lively, sedang mengandung anak keduanya yang diklaim merupakan anak terakhirnya. Namun pada kenyataannya, pasangan itu kemudian memiliki putri ketiga pada tahun 2019.

“Saya tidak akan bermain-main dalam usaha bisnis acak seperti selebritis lainnya,” tulis Reynolds seperti dilansir laman The Straits Times, Ahad (14/2).

Tentu, pernyataan itu adalah candaan, mengingat pada pekan lalu, Reynolds baru saja membeli klub sepak bola Welsh Wrexham dengan aktor Rob McElhenney seharga 2 juta pound atau setara dengan Rp 51 miliar.

Selain itu, Reynolds telah memperoleh saham mayoritas di operator telekomunikasi Mint Mobile pada 2019 lalu. Dia juga memperoleh saham pada perusahaan gin Aviation Gin pada tahun 2018 dan muncul dalam iklan mereka.

Dalam surat palsunya itu, Reynolds mengajak sang pengirim, yaitu Hunter yang merupakan penggemarnya untuk bertemu dan berbincang bersama. “Saya ingin minum bir bersama Anda. Bir adalah favorit saya dan satu-satunya alkohol untuk saya,” tulis dia.

Masih mencoba bercanda, Reynolds sempat membahas mengenai Deadpool 3 yang ditulisnya akan rilis pada 2020 lalu. Namun, pada kenyataannya, Disney mengkonfirmasi Januari 2021, mengatakan film itu tidak akan mulai syuting hingga tahun depan.

Baca:  Sabyan: Hanin Dhiya diundang ke duet, bukan karena dia sudah berjilbab

Tak tanggung-tanggung, Reynolds bahkan membawa-bawa pandemi sebagai lelucon terakhirnya. Dia menulis ketika Deadpool 3 keluar pada 2020, dia berjanji akan bisa menghabiskan waktu dengan penggemar secara dekat dan pribadi.

“Jabat tangan dan pelukan selalu lebih baik daripada surat atau bahkan olesan,” tulis dia.

Pada kenyataannya, bahkan pandemi membuat orang harus jaga jarak dan tak bisa berjabat tangan.