Rio Ferdinand: Ole Harus Istirahat Maguire

Harry Maguire bereaksi saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Leicester City melawan Manchester United di Stadion King Power, di Leicester, Inggris. Manchester United mengatakan kapten Harry Maguire sepenuhnya bekerja sama dengan pihak berwenang Yunani menyusul laporan bahwa dia telah ditangkap setelah insiden di pulau Mykonos.

Ferdinand menyarankan agar Solskjaer memberi Maguire waktu istirahat.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengatakan Harry Maguire tidak boleh dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer terlebih dahulu. Ini bertujuan untuk mendapatkan kembali yang terbaik dari mantan bek Leicester City.

Maguire menjadi fokus dari performa buruknya di klub maupun di tim nasional. Apalagi, Ferdinand yakin Solskjaer akan memainkan peran kunci dalam menentukan komposisi pemain agar bisa bangkit dari keterpurukan. MU kalah dua kali dan hanya menang sekali dalam tiga pertandingan liga, serta kebobolan 11 gol.

"Dalam situasi ini, itulah yang menurut saya perlu dilakukan, Anda terkadang perlu disingkirkan untuk sementara," kata Ferdinand seperti dikutip oleh FourFourTwo, Jumat (16/10).

Ferdinand menyarankan agar Solskjaer memberi Maguire waktu istirahat, dan mendapatkan kembali kepercayaan dirinya. Sebab, itulah yang dilakukan Sir Alex Ferguson, bila ada pemain yang tidak menunjukkan performa bagus.

"Saya tidak bermain dalam satu pertandingan, saya pikir ini adalah pertandingan kandang melawan Middlesbrough. Manajer memberi tahu saya, kembali ke dasar, berlatih dengan baik dan Anda akan kembali, 'kata Ferdinand.

Baca:  Bruno Fernandes Berpasangan dengan Kevin De Bruyne