PT PP Salurkan Bantuan Rp 290 Juta di Hari Pahlawan

PTPP. PT PP (Persero) Tbk memberikan bantuan pendidikan dengan total keseluruhan Rp 290 juta untuk 58 putra putri anggota TNI dan Polri yang berprestasi.

Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk beasiswa bagi anak-anak anggota TNI dan Polri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – BUMN Konstruksi, PT PP (Persero) Tbk turut serta dalam memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada Selasa (10/11) dengan menggelar upacara bendera dan hening. Sebagai apresiasi atas prestasi anggota TNI dan Polri, PT PP bersama sejumlah BUMN melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Sekretaris Perusahaan PT PP, Yuyus Juarsa mengatakan, program tersebut diberikan dalam bentuk beasiswa kuliah kepada putra putri anggota TNI dan Polri. Upacara pemberian beasiswa bertema Pengabdian BUMN kepada TNI dan Polri.

“Bantuan pendidikan diberikan kepada putra putri anggota TNI dan POLRI yang berprestasi di seluruh Indonesia,” kata Yuyus dalam keterangan resmi, Selasa (10/11).

Dalam acara tersebut, pihak perusahaan secara simbolis menyerahkan beasiswa pendidikan di wilayah Batam dan Yogyakarta. Dalam kegiatan tersebut, perusahaan memberikan bantuan pendidikan sebesar Rp 290 juta bagi 58 putra putri TNI dan Polri yang berprestasi.

Selain itu, peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada saat pandemi Covid-19 diharapkan dapat terus memberikan semangat kepahlawanan kepada penerus bangsa Indonesia.

Baca:  Pelindo 1 Percepatan Pembangunan Kuala Tanjung