Pelatih Persib senang. 23 pemain menikmati bermain sepak bola

Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert  memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

Sebanyak 23 pemain Persib berpeluang bermain di Piala Menpora.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku senang bisa menunjukkan kepada seluruh pemain yang dibawanya untuk berlaga di lapangan hijau pada babak kualifikasi Piala Menpora.

Sebanyak 23 pemain Persib berkesempatan bermain dalam tiga pertandingan yang dimainkan di Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo Sleman, 24 Maret hingga 2 April 2021.

"Kami datang ke sini untuk bermain sepak bola. Kami mendatangkan 23 pemain dan semuanya sudah bermain. Itu target kami bermain di Sleman agar semua pemain bisa kembali menikmati bermain sepak bola," kata Roberts seperti dikutip di situs resmi klub, Minggu. . 4/4).

Khusus untuk pertandingan melawan Persiraja, Persib menurunkan pemain baru dari Afghanistan, Farshad Noor sejak menit pertama, dan Ferdinand Sinaga menjadi pemenangnya. Kedua pemain tak luput dari pujian pelatih asal Belanda tersebut.

"Farshad bermain hampir satu jam dan saya senang dengan itu karena dia banyak terlibat dalam permainan. Ferdinand bermain bagus dan mencetak gol kemenangan untuk tim," katanya.

sumber: Antara

Baca:  Liga 1 Ditangguhkan, Kekalahan PSIS dan PSS