Michael Keaton bercanda tentang mengenakan kostum Batman di rumah

Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film The Flash.

Michael Keaton berperan sebagai Batman dalam film 1989 Tim Burton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Michael Keaton angkat bicara soal rumor yang bakal mengulang perannya sebagai Batman di film tersebut. Petir lanjut. Dia memainkan peran Batman dalam film 1989 Tim Burton.

Saat menyajikan "Jimmy Kimmel Live!" pada hari Selasa, Keaton ditanyai tentang rumor bahwa dia akan mengulangi peran paling ikoniknya. Aktor berusia 68 tahun itu menuturkan hingga saat ini pihaknya dan pihak terkait masih membahas masalah tersebut.

Keaton juga belum mengetahui apakah dirinya akan tampil di film tersebut Petir sebagai perwujudan Batman-nya Tim Burton atau semacamnya.

"Kami sedang berdiskusi, seperti yang mereka katakan. Kami akan lihat apakah itu terjadi," kata Keaton seperti diberitakan Reporter Hollywood, Kamis (22/10).

Keaton kemudian bercanda bahwa dirinya mengenakan kaos Batman di sekitar rumahnya, apalagi saat kondisi dirinya sedang tidak aman. Dengan memakai kostum itu, dia merasa lebih baik.

"Saya akan berjalan-jalan di sekitar daerah itu. Karena itu"Ketika keadaan menjadi sedikit gugup, saya hanya memakai kostum dan segalanya menjadi lebih baik," candanya.

Ketika ditanya siapa aktor Batman terbaik, Keaton bercanda bahwa dia adalah yang terbaik. Petir akan didasarkan pada serangkaian komik mini Titik nyala (2011).

Dalam serial komik Titik nyala, Barry Allen alias The Flash dikatakan berada di dunia yang berbeda. Di dunia itu, sejumlah pahlawan super berubah menjadi penjahat, begitu pula sebaliknya. Namun belum bisa dipastikan seperti apa jalan cerita film ini. Petir dikabarkan akan mulai berproduksi di London pada awal musim semi 2021.

Baca:  Sabyan: Hanin Dhiya diundang ke duet, bukan karena dia sudah berjilbab