Merias Wajah tanpa Menambah Masalah Pada Kulit

Perempuan kian mengeluhkan efek makeup, salah satunya berjerawat.

Perempuan kian mengeluhkan efek makeup, salah satunya berjerawat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setiap perempuan setuju bahwa perawatan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan bercahaya merupakan investasi tersendiri. Namun ada hal-hal yang mempengaruhi kondisi kulit, baik dari dalam maupun luar seperti debu, polusi, stres, pola makan, dan lainnya. 


Menurut Dini Ardi, VP Product Innovation & Development PT Paragon Technology and Innovation, selama ini perempuan kerap mengeluhkan efek makeup seperti masalah jerawat, kulit kering atau alergi bagi kulit sensitif. Kendati telah memakai produk skincare ataupun merawat kulit dengan cara tersendiri, tetap saja merasa tidak nyaman saat merias wajah.


“Dari pandangan konsumen bahwa ada beberapa yang mengaku pakai makeup justru cepat kering, bermasalah,” kata Dini dalam acara peluncuran Crystallure Precious seri dekoratif baru sebagai kelanjutan dari Crystallure by Wardah, belum lama ini.


Meski begitu, perempuan tetap saja kerap membutuhkan riasan. Agar mengurangi risiko masalah, penting memilih produk yang tepat, tidak hanya menawarkan kecantikan tetapi juga kesehatan bagi kulit. Dini mengatakan kebanyakan penerapan make-up perlu diawali produk perawatan kulit, seperti moisturizer. Akan tetapi melalui Crystallure Precious yang diklaim mampu menjawab kebutuhan konsumen akan kombinasi produk makeup dan skincare, dapat dipakai tanpa skincare untuk mendapat manfaat kesehatan kulit.


“Tidak pakai skincare sudah tetap terhidrasi, tapi apalagi kalau ditambah skincare jadi boosting,” tambahnya. 


Produk menawarkan manfaat formulasi molekul emas, dan telah memiliki hasil uji oleh dermatologist serta ophthalmologist sehingga aman digunakan termasuk bagi ibu hamil dan menyusui. Crystallure Precious terdiri dari empat rangkaian produk antara lain,  Crystallure Precious Luminizing Silk Powder Foundation, Crystallure Precious All Day Corrective Concealer, Crystallure Precious Lustre Prism Blush dan Crystallure Precious Liquid Lip Couture. 


 


Crystallure Precious diciptakan dengan terobosan teknologi terbaru agar dapat membuat kulit muda bercahaya melalui kombinasi Crystalline Gold Powder dengan dua bahan unggulan; Moist-Lock Agent untuk menutrisi kulit & memberikan kelembaban, antioxidant, tidak retak pada kulit) dan Finest Spherical Powder untuk menyamarkan masalah kulit, menghaluskan seketika dan kulit tampak lebih sehat.