Matuidi tidak sabar untuk bermain rumput bersama Inter Miami

Blaise Matuidi

Matuidi bergabung dengan David Beckham setelah meninggalkan Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI – Blaise Matuidi mengaku tidak sabar bermain dengan Inter Miami setelah resmi hengkang dari Juventus. Ia ingin segera mengenakan seragam klub David Beckham.

Gelandang berusia 33 tahun itu meninggalkan kota Turin setelah tiga tahun bersama Bianconeri. Dia berkontribusi untuk memenangkan tiga Scudetto bersama Paulo Dybala dan rekan satu timnya.

"Saya membuat keputusan ini beberapa minggu lalu untuk bergabung dengan @intermiamicf, bangun dengan teman saya David Beckham. Saya dan keluarga saya sangat menantikannya," katanya seperti dikutip Sky Sports, Jumat (14/8).

Matuidi dan Beckham adalah rekan satu tim di Paris Saint-Germain selama enam bulan di musim 2012/13. Beckham sangat menantikan kedatangan Matuidi.

"Saya sangat senang menyambut teman saya Blaise ke Inter Miami. Dia pemain bertalenta dan orang yang menarik," katanya.

Matuidi juga akan menjadi satu-satunya pemenang Piala Dunia di Major League Soccer (MLS). "Memiliki pemenang Piala Dunia adalah suatu kehormatan bagi pemilik dan pendukung kami," kata Beckham.

“Secara pribadi, memiliki mantan rekan setim di klub ini sangat istimewa. Saya tidak sabar untuk menyambutnya di Florida Selatan,” katanya.

Klub ini telah melengkapi nomor punggung & # 39; 8 & # 39; untuk gelandang Prancis. MLS dijadwalkan untuk kembali beroperasi pada 22 Agustus.

Baca:  Sementara Inter Luar Biasa 2-1 atas Bayer Leverkusen