Mane Diprediksi Perkuat Liverpool vs Man City

 Winger Liverpool, Sadio Mane.

Liverpool akan menjamu Man City di Anfield Stadium, Minggu (7/2).

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE – Pelatih Liverpool Juergen Klopp memberikan kabar terkini mengenai perkembangan kedua pemainnya jelang laga melawan Manchester City pekan ke-23 Liga Inggris 2020/2021 akhir pekan ini.

"Diogo Jota, beberapa minggu? Dua, tiga, empat? Sadio Mane mungkin ada di sana. Dia tidak berlatih bersama tim," Klopp menjelaskan kepada Olahraga BT, diluncurkan Berita Malam Manchester, Kamis (4/2).

Anfield Gank akan menjamu posisi teratas Man City di Anfield Stadium, Minggu (7/2). Misi Liverpool jelas sulit karena tim asuhan Josep Guardiola dalam kondisi prima usai 13 pertandingan tak terkalahkan.

Situasi buruk justru melanda Liverpool. Setelah membukukan 68 gol tanpa kalah dari Burnley. The Reds juga kembali kalah saat bermain di home base mereka untuk tim degradasi Brighton dan Hove Albion dengan skor 1-0.

Meski demikian, kekalahan Liverpool di partai terakhir tak lepas dari absennya sejumlah tokoh kunci seperti Sadio Mane dan Alisson Becker.

"Tidak (dia tidak cedera), Allison sakit dan bukan Covid. Dia bangun pagi ini dan tidak sehat dan kami tidak bisa membawanya," kata reporter Klopp.

Meski dibayangi oleh beberapa keputusan kecil saat bermain di Anfield, Klopp tetap yakin bahwa timnya akan kembali ke jalurnya. Apalagi, Mane digadang-gadang akan masuk dalam daftar skuat The Reds.

Di sisi lain, Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip semuanya absen dalam jangka panjang sementara Fabinho juga cedera. Anggota baru, Ben Davies atau Ozan Kabak dapat dipanggil untuk melakukan debut Liga Premier mereka bersama Jordan Henderson atau Nat Phillips.

Baca:  Klopp menyadari kemarahannya membuatnya terlihat bodoh