Lawan Muenchen, Pelatih Salzburg : Ujian Berat

Bayern Muenchen.

Salzburg tak boleh menelan kekalahan lagi jika ingin bertahan di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, WALS-SIEZENHEIM — Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, tak menampik pertandingan lawan Bayern Muenchen akan jadi ujian berat buat skuatnya. Kedua tim akan bentrok pada lanjutan fase penyisihan Grup A Liga Champions, Rabu (4/11) dini hari WIB.


Marsch tak ingin melihat timnya menderita lagi setelah pada laga sebelumnya di ajang yg sama dikalahkan Atletico Madrid, 2-3.


Jika kalah lagi saat berhadapan dengan FC Hollywood, maka hasil negatif tersebut bisa mengubur harapan Salzburg untuk lolos ke babak 16 besar. Oleh karena itu, Marsch mengatakan  akan melakukan banyak rotasi dan memberikan pemain yang lebih bugar untuk melawan juara bertahan Liga Champions tersebut.


Menurut Marsch, kualitas pemain dan kebersamaan membuat Bayern kuat. ia mengaku banyak diskusi soal perkembangan jawara Bundesliga itu dalam beberapa tahun terakhir. ”Kini kesempatan membuktikan perkembangan kita. Ini ujian berat, tapi kami selalu punya peluang, tak peduli siapapun lawan kami,” kata Marsch, dikutip dari laman resmi Bayern Muenchen, Selasa (3/11). 


Gelandang Salzburg Zlatko Junuzovic, sadar diri timnya berstatus underdog dalam pertandingan di Red Bull Arena tersebut. Namun, ia menyatakan, timnya mampu mengatasi masalah utama musim lalu, saat berhadapan dengan Liverpool di fase grup musim 2019/20. ”Jadi  ada kemungkinan tahun ini (mengatasi Muenchen),” ujarnya.

Baca:  Lopetegui: Sevilla siap menghadapi tim terbaik MU