KPAI Ajak Semua Pihak Doakan Kesembuhan Kak Seto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua KPAI Rita Pranawati mengajak semua pihak untuk mendoakan kesembuhan Kak Seto Mulyadi. Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi didiagnosis kanker prostat.


“Jadi semalam saya sudah sempat whatsApp beliau, mendoakan dan beliau masih menjawab juga, Aamiin YRA matur sembah nuwun sanget, Mbak Rita,” kata Rita saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2).


Rita berharap, agar rencana operasi yang akan dilakukan pada hari ini berjalan lancar serta diberikan kesembuhan. Kak Seto dikabarkan mengidap menyakit kanker prostat. 


“Saya mendoakan semoga kak Seto dilancarkan operasinya kemudian juga dimudahkan proses penyembuhannya dan disehatkan secara paripurna. Jadi mari kita doakan beliau sehat paripurna,” ujarnya.


Kak Seto melalui akun instagram mengumumkan kondisi terkininya pada Jumat (12/2). Dia mengaku terkejut setelah dokter memvonis penyakitnya begitu juga dengan keluarganya. Kendati demikian, Kak Seto mengaku harus menghadapinya dengan tabah dan ikhlas.


“Sungguh sangat mengejutkan untuk saya dan juga keluarga. Namun apapun yang terjadi tetap harus saya hadapi dengan penuh rasa syukur, ikhlas dan tabah,” ungkap Kak Seto di akun Instagram.


Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Seto Mulyadi itu mengaku akan menjalani operasi biopsi prostat hari ini. Operasi tersebut dilakukan untuk mengetahui jenis kanker yang menyerangnya, apakah jenis kanker ganas atau lunak.


“Hasilnya nanti akan diketahui apakah sel kanker yang ada termasuk jinak atau ganas. Mohon do’a sahabat-sahabat semua ya, semoga hasilnya yang terbaik sehingga saya dapat terus melanjutkan pengabdian terbaik saya bagi anak-anak di seluruh tanah-air. Aamiin YRA,” ujar Kak Seto


 

Baca:  Penambahan Kasus Covid-19 di Jabar Tertinggi Hari Ini