Kalah di Munich, Pelatih Salzburg Kecewa

Pelatih RB Salszburg, Jesse Marsch (kiri),

Pelatih FC Salzburg Jesse Marsch sangat kecewa dengan kekalahan Munich.

REPUBLIKA.CO.ID, SALZBURG – Pelatih FC Salzburg Jesse Marsch sangat kecewa dengan kekalahan 2-6 dari tamunya Bayern Munich pada laga ketiga Grup A Liga Champions, Rabu (4/11) pagi. Dia mengatakan, skor tersebut bukanlah keputusan yang representatif.

Ia mengaku timnya sudah bermain sangat baik, terutama di 75 menit pertama. Pertahanan kemudian ambruk dengan empat gol dari Munich dalam waktu 15 menit. Tuan rumah harus menelan pil pahit dari sang juara bertahan.

"Sungguh menakjubkan bagaimana permainan ini bekerja. Selama 75 menit kami terus mengikuti tim terbaik di dunia," ucapnya usai pertandingan yang dikutip dari situs resmi Bayern Munich.

Ia mengungkapkan, sebenarnya timnya bermain sesuai rencana hingga menit ke-75. Dengan skor 2-2, Marsch berupaya menjaga kestabilan timnya. Tapi gol ketiga Munich menunjukkan Salzburg tidak memiliki stabilitas itu.

"Secara keseluruhan, Anda tidak bisa menyalahkan performa kami dalam tiga pertandingan sejauh ini, meski kami hanya mendapat satu poin." dia menambahkan.

Salzburg memimpin dengan cepat setelah hanya empat menit melalui Mergim Berisha. Robert Lewandowski kemudian menyamakan kedudukan 1-1 melalui sisi kiri. Munich memimpin pada babak pertama dengan gol bunuh diri Rasmus Nissen Kristensen pada menit ke-44.

Salzburg menyamakan kedudukan 2-2 di menit ke-66 melalui Masaya Okugawa. Namun tuan rumah mulai tidak stabil memasuki menit ke-75. Thomas Muller dan rekan satu timnya memanfaatkannya hingga Munich berhasil mencetak empat gol melalui Jerome Boateng, Leroy Sane, Lewandowski, dan Lucas Hernandez.

Baca:  Operator FA dan Liga di Inggris Mendesak Pembukaan Stadion