Jelang AFC, Skuad Persipura menjalani Vaksinasi

Vaksinator mempersiapkan vaksin Covid-19 Astrazeneca sebelum diberikan kepada warga (ilustrasi).

Persipura akan menggelar pertandingan play-off.

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA – Sebanyak 39 orang pemain dan ofisial Persipura pada Selasa (6/4) menjalani vaksinasi Covid -19 di Jayapura, termasuk pelatih Jackson F Tiago. Manajer Persipura Ridwan Manubun mengatakan, ke-26 pemain dan ofisial itu kini telah menjalani vaksinasi pertama yang akan dilanjutkan dengan vaksinasi kedua setelah 28 hari ke depan.

“Semua pemain dan ofisial sudah divaksinasi, yang digelar di Abepura, Jayapura,” kata Bento, panggilan akrab Ridwan Manubun.

Saat ditanya apakah Takuya Matsunaga juga divaksinasi, Bento mengaku Takuya belum mendapat vaksinasi Covid-19. "Takuya, para pemain dari Jepang sudah bergabung tapi saat ini belum divaksinasi," kata Bento yang juga menyebut tim berjuluk "Mutiara Hitam" itu kini terus berlatih untuk mempersiapkan Piala AFC yang akan digelar pada 19 Mei mendatang. .

Di babak play-off, Persipura akan berhadapan dengan pemenang antara Vishaka (Kamboja) dan Lalenok United (Timor Leste), tambah Bento Manubun. Sebelumnya, pelatih Persipura Jackson F Tiago menyatakan persiapan Persipura sangat singkat dalam menghadapi Piala AFC.

Namun ia akan melakukan segala kemungkinan agar Persipura mendapatkan "keajaiban" dan memberikan permainan terbaiknya di Piala AFC, harap Jackson Tiago.

sumber: Antara

Baca:  Pelatih Persib senang. 23 pemain menikmati bermain sepak bola