Ingin kembali ke Real Betis, Adrian siap hengkang dari Liverpool

Adrian San Miguel.

Kontrak Adrian akan segera berakhir dan dia bisa pergi dengan penukaran gratis

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL – Penjaga gawang Liverpool Adrian San Miguel terbuka untuk kembali ke Real Betis setelah kontraknya habis pada akhir musim. Adrian bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer pada 2019, setelah menghabiskan enam tahun di West Ham United.

Namun Adrian hanyalah lapisan untuk kiper utama The Reds, Alisson Becker di Anfield. Dua tahun setelah bergabung dengan skuad Juergen Klopp, kontrak Adrian akan segera berakhir dan dia bisa pergi dengan status bebas transfer. Penjaga gawang Spanyol tersebut juga siap melepas status penjaga gawang nomor dua miliknya kepada lulusan akademi klub, Caoimhin Kelleher.

Meski Adrian mengungkapkan, sebenarnya Liverpool ingin memperpanjang kontraknya di klub tersebut. Namun, Desember lalu Klopp memutuskan akan ada pemain di depannya.

& # 39; & # 39; Kontrak saya akan segera berakhir musim ini dan klub mengatakan kepada saya bahwa mereka senang dengan saya. Tetapi Anda harus duduk dan berbicara tentang kepindahan klub, & # 39; & # 39; kata Adrian Sportskeeda, Rabu (14/4).

Penjaga gawang berusia 34 tahun itu lulus dari akademi Real Betis dan menghabiskan beberapa tahun di tim utama. Meski sempat dipinjamkan ke beberapa klub, sebelum sempat menempati posisi teratas di Betis pada musim 2012/2013. Ia hanya punya satu musim sebagai penjaga gawang utama Betis, sebelum pindah ke Liga Utama Inggris.

"Saya telah pergi selama sembilan tahun dan itu akan menyenangkan saya kembali. Mengapa saya harus berbohong?"

Baca:  Keterampilan Optimis Tuchel Hone Werner