Hasenhuettl Pantau Southampton Herbs West Ham dari Rumah

Ralph Hasenhuettl

Hasenhuettl mengalami isolasi karena salah satu orang di rumahnya positif Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl, akan bekerja dari rumah atau bekerja dari rumah (WFH) saat timnya menjamu West Ham United. Kedua tim akan bertanding pada Pekan 16 Liga Premier di St. Petersburg. Petersburg. Maria, Selasa (29/12) waktu setempat atau Rabu (30/12) dini hari WIB.

Berdasarkan pengumuman di situs resmi Southampton, Hasenhuettl harus menjalani karantina sendiri karena salah satu orang di rumahnya dinyatakan positif Covid-19 pada Senin (28/12). Southampton juga menyatakan bahwa klub akan terus mengkaji kondisi dan kondisi Hasenhuettl sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku di Inggris.

Meski demikian, Hasenhuettl akan tetap berhubungan dengan stafnya yang mendampingi Southampton untuk menghadapi West Ham melalui saluran video dan audio. Situasi pandemi Covid-19 telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir setelah menemukan adanya varian baru yang menurut pemerintah Inggris lebih menular.

Hal ini pun berimbas pada kelanjutan Liga Inggris, setelah laga Everton vs Manchester City yang seharusnya dimainkan kemarin dibatalkan karena meningkatnya paparan Covid-19 di skuad The Citizens. Liga Premier juga baru saja mengumumkan 18 kasus baru di antara pemain dan staf menyusul hasil tes untuk periode 21-27 Desember, yang merupakan angka tertinggi sejak tes rutin diberlakukan pada Agustus.

Southampton saat ini berada di urutan kesembilan di Liga Premier dengan 25 poin setelah gagal menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

sumber: Antara

Baca:  Lawan Manchester United David Moyes Mendapat Dukungan dari Alex Ferguson