Gubernur Madinah Memeriksa Pemulihan Sayed Al Shuhada

Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman

Sekitar lima ribu bangunan tempat tinggal di Sayed Al-Shuhada diperbaiki

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH – Gubernur Madinah Pangeran Faisal bin Salman meninjau proyek restorasi Sayed Al-Shuhada. Dia menekankan pentingnya memulihkan lingkungan kuno dan mengubahnya menjadi pembangunan perkotaan dengan memperbaiki kondisi permukiman, dengan tetap menjaga signifikansi sejarah dan tatanan sosial wilayah tersebut.

Dalam kunjungan tersebut, Pangeran Faisal bertemu dengan CEO proyek, Mohammed Al-Blaihshi. Ada sekitar lima ribu bangunan tempat tinggal di kawasan Sayed Al-Shuhada yang sudah dipugar.

Proyek-proyek ini termasuk lingkungan yang terletak di dekat jalan bandara, Talaat Al-Huboob, Gunung Uhud dan alun-alun Sayed Al-Shuhada. 80 persen sudah selesai.

"Lingkungan Sayed Al-Shuhada sangat penting bagi umat Islam karena terletak di dekat Gunung Uhud dan Montain House, kawasan yang pernah menjadi saksi pertempuran Uhud dan memiliki makam Sayed Al-Shuhada," kata Pangeran Faisal seperti dikutip Arab News, Jumat (16/16/2019). 10)).

"Mengembangkan wilayah ini merupakan pengalaman yang berbeda bagi Arab Saudi dengan pengalaman internasional yang serupa karena penduduk tinggal di rumah mereka, sementara lingkungan, lalu lintas, dan layanan eksternal ditingkatkan," tambahnya.

Pangeran Faisal pun bertemu dengan warga dan menyimak pandangan serta pengalaman mereka tentang perkembangan daerah sekitarnya.

Baca:  Serbia Memiliki Anggota Parlemen Hijab Pertama