Dukung Perekonomian, SMI Buka Net89 Cafe di Bandung

PT Simbiotik Multitalenta Indonesia (SMI) kembali membuka Net89 Cafe yang kedua setelah Medan, yaitu di ibukota provinsi Jawa Barat, Bandung. Net89 Cafe Bandung berada di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jl Pasir Kaliki.

Kafe Net89 dibangun sebagai wadah komunitas Net89 di wilayah Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – PT Symbiotic Multitalenta Indonesia (SMI) kembali membuka Net89 Cafe kedua setelah Medan, yang berlokasi di ibu kota provinsi Jawa Barat, Bandung. Net89 Cafe Bandung berlokasi di Kompleks Ruko Paskal Hyper Square, F49-50, Jl Pasir Kaliki.

Komisioner SMI Andreas Andreyanto mengatakan, konsep Net89 Cafe merupakan wadah bagi komunitas Net89 untuk beraktivitas. Anggota di dalam dan sekitar Bandung kini dapat memanfaatkan fasilitas di Net89 Cafe seperti ruang pertemuan untuk presentasi dan diskusi, serta area kafe untuk ngobrol santai atau lobby bisnis sambil makan. Semua itu dengan dukungan wifi gratis. "Selain dapat fokus untuk mengembangkan bisnis Net89 mereka, anggota juga dapat berinteraksi dengan mitra untuk kepentingan bisnis pribadi mereka," katanya.

Net89 Cafe disediakan sebagai tempat yang kondusif dan inspiratif untuk kemajuan bisnis bersama kami. Apalagi interiornya yang bernuansa modern elegan dan terasa sangat nyaman, membuat siapapun betah berlama-lama di rumah.

Acara pembukaan Net89 Cafe Bandung juga diisi dengan bakti sosial dengan cara menyumbang kepada 3 yayasan yatim piatu. Setelah itu, kegiatan Berbagi Pangan Pokok dilakukan dalam bentuk pembagian 1000 bungkus sembako untuk masyarakat miskin. Di tempat lain, tepatnya di beberapa warung makan, PT SMI juga menyelenggarakan sembako gratis untuk sebagian warga. Acara kemudian diakhiri dengan konvoi mobil eksklusif keliling Bandung oleh jajaran direksi PT SMI serta founder dan leader Net89.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang robot forex trading ebook, kemajuan PT SMI di usianya yang baru menginjak 2 tahun sungguh menggembirakan. Di usianya yang relatif muda ini, PT SMI telah banyak melakukan kemajuan yang signifikan.

Selain pembukaan Net89 Cafe di kota-kota besar untuk berpartisipasi dalam pendapatan yang meningkat pesat dan pertumbuhan anggota yang meluas di seluruh Indonesia, PT SMI akan segera membubarkan pembangunan gedung 9 lantai miliknya sendiri, Net89 Tower di area seluas 8000 mt2 di distrik bergengsi. BSD. Pembangunan gedung mandiri dengan pembiayaan mandiri sepenuhnya merupakan bukti nyata komitmen PT SMI untuk menjalankan bisnis jangka panjang dan berkelanjutan.

Persiapan untuk pembangunan Menara Net89 hampir selesai. Desain gedung yang mewah dan bergengsi ini telah memasuki tahap akhir. Diharapkan subdivisi akan selesai pada Maret 2021 setelah Imlek dan akan memakan waktu sekitar 14 bulan untuk pembangunannya. Gedung tersebut akan menjadi pusat kegiatan Net89 sekaligus mesin untuk mendorong kemajuan dengan berbagai program yang telah diselesaikan.

Baca:  Kasus Terus Meningkat, Pemantauan Protokol Kesehatan Diperketat