Dejan Antonic dan Aaron Evans akan segera kembali ke Indonesia

Persib Bandung Imbang Melawan Madura United. Pelatih Madura United Robert Dejan Antonic memberikan keterangan kepada wartawan saat konferensi pers usai pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Saya sangat senang bisa kembali seperti sebelumnya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pelatih dan pemain PSS Sleman, yakni Dejan Antonic dan Aaron Evans, akan kembali ke Indonesia pekan depan setelah terkendala masalah administrasi seperti menunggu visa dikeluarkan.

“Saya sangat senang bisa kembali seperti semula tapi harus menunggu lama untuk masalah visa tapi sudah selesai. Semoga minggu depan saya bisa kembali ke Sleman,” kata Dejan Antonic seperti dikutip situs resmi klub dari Jakarta, Minggu (11/10).

Dejan tak bisa menyembunyikan kerinduannya untuk kembali bersama dan berlatih bersama pemain lain, apalagi laga mengalami dua kali penundaan.

Sekembalinya ke PSS Sleman, eks pelatih Persib Bandung itu berjanji akan membenahi skuad Elang Jawa dan juga merencanakan pembentukan tim untuk jangka panjang.

"Sekali lagi kami harus bekerja keras untuk meningkatkan segalanya tidak hanya musim ini tetapi juga untuk musim depan karena kami memiliki potensi besar dan pendukung yang hebat," katanya.

Sementara itu, Aaron Evans harus menunggu lama untuk kembali ke Sleman untuk berlatih bersama PSS. Pemain Kroasia itu pun mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa menahan kerinduannya untuk kembali ke Sleman.

“Saya sangat kecewa tidak berada di Sleman. Saya merindukan semua pihak di PSS, para pemain, tim pelatih, manajemen dan suporter hebat. Saya sudah lama menunggu untuk kembali ke Sleman,” ujarnya.

Namun, kerinduan itu akan terbayar karena pekan depan ia dijadwalkan kembali ke Indonesia setelah masalah administratifnya selesai.

“Saya sangat senang akhirnya semua yang berhubungan dengan administrasi selesai, dan minggu depan saya bisa kembali bersama PSS,” ujarnya.

sumber: antara

Baca:  Jendela Transfer RD Disetujui untuk Dibuka Lebih Awal