Christian Vieri: Inter Milan Harus Mendaftar Caicedo

Penyerang Lazio Felipe Caicedo (kiri)

Caicedo memiliki reputasi sebagai supersub di Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Christian Vieri yakin Inter Milan harus segera merekrut penyerang Lazio Felipe Caicedo. Mantan gelandang Inter, Milan, Juventus, Lazio dan Atletico Madrid diunggah ke Instagram untuk melampiaskan frustrasinya dengan skuat Nerazzurri.

"Jika saya jadi direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Caicedo, karena dia sangat cocok untuk peran pemain ke-12," kata Vieri. Sepak Bola Italia, Rabu (11/11). "Aku akan memberitahunya, kamu adalah penerus Romelu Lukaku, datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerimanya, tapi setidaknya coba, jika tidak, apa yang sutradara lakukan sepanjang hari?

Caicedo memiliki reputasi sebagai supersub di Lazio. Dia baru-baru ini keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol penyeimbang terakhir melawan Juventus.

Sementara itu, Vieri juga tengah membahas skuat internasional Inggris. Dia memiliki gambaran aneh seperti striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

"Kane adalah satu-satunya striker Inggris yang tidak bisa berbahasa Inggris karena dia memiliki teknik dan visi permainan yang bagus. "Mereka bilang Alan Shearer adalah striker 'Inggris' terbaik, dan saya setuju dengan itu, tapi Kane adalah striker yang lebih komplit," jelasnya.

Baca:  Mulai XI Napoli vs Atalanta