Bruno Fernandes Berpasangan dengan Kevin De Bruyne

Bruno Fernandes dari Manchester United beraksi selama pertandingan sepak bola perempat final Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan FC Copenhagen di Cologne, Jerman, 10 Agustus 2020

Fernandes tampil luar biasa sejak dibeli Januari lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Mantan gelandang Manchester United Owen Hargreaves bekerja sama dengan Bruno Fernandes dengan gelandang Manchester City Kevin de Bruyne. Skuad Ole Gunnar Solskjaer bertemu dengan perlawanan sengit dari FC Copenhagen di Cologne, Jerman. Tim Denmark memaksa United bermain hingga perpanjangan waktu berakhir.

Anthony Martial dijatuhkan di kotak penalti di babak pertama di perpanjangan waktu, dengan Fernandes mengeksekusi untuk membawa Setan Merah ke semifinal Liga Europa. Gol Fernandes banyak dibicarakan di media, meskipun Hargreaves fokus pada dampak keseluruhan pemain internasional Portugal itu di tim, berkat kreativitas yang mirip dengan gol De Bruyne.

"Saya tidak yakin pernah melihat pemain seperti Kevin de Bruyne menciptakan lebih banyak peluang dalam pertandingan sepak bola daripada dia. Semua pemain United sangat bagus, mereka merawatnya (Fernandes). Mereka memberikan bola ke kakinya, & # 39; & # 39; Hargreaves, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (12/8).

Kedatangan Bruno Fernandes Januari lalu membuat United menonjol. Bahkan, MU berhasil finis ketiga di Liga Inggris yang awalnya meragukan performa buruk MU di paruh pertama kompetisi. Bahkan Fernandes mampu mencetak dua poin meski hanya membela United selama setengah musim.

Baca:  Analisis kapten Wolverhampton tentang hujan gol Premier League