Aubameyang Akan Mengubah Posisi Ozil Pada Gaji Lebih Tinggi

Pierre-Emerick Aubameyang of Arsenal scores the winning penalty during the FA Community Shield match between Arsenal London and Liverpool FC at the Wembley stadium in London, Britain, 29 August 2020.

Pierre-Emerick Aubameyang akan menandatangani perpanjangan kontrak dalam waktu dekat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pierre-Emerick Aubameyang akan segera menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun bersama Arsenal.

Menurut laporan AtletikPada Jumat (11/9), kontrak baru Aubameyang akan menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di Arsenal, melebihi gaji yang dilaporkan Mesut Ozil sebesar 350.000 pound (sekitar Rp 6,65 miliar) sepekan.

Laporan itu menambahkan bahwa Arteta telah menjadi bagian penting dari proses negosiasi untuk merawat pemain berusia 31 tahun itu di London utara.

Mantan direktur sepak bola Arsenal Raul Sanllehi diyakini telah menegosiasikan banyak kesepakatan sebelum meninggalkan London utara, sementara direktur teknis Edu dan direktur operasi Huss Fahmy sedang bekerja untuk menyelesaikannya.

Penyerang asal Gabon itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona pada jendela transfer musim panas, tetapi sekarang tampaknya akan tetap di Emirates.

Aubameyang telah mencetak 71 gol dalam 110 penampilan sejak bergabung dengan Arsenal seharga £ 56 juta dari Borussia Dortmund pada Januari 2018.

Meski proses negosiasi kontrak sudah berlangsung berbulan-bulan, Arteta selalu yakin masa depan Aubameyang tetap bersama Arsenal.

Setelah The Gunners & # 39; Community Shield menang atas Liverpool, Arteta bersikeras bahwa dia & # 39; sangat positif & # 39; tentang kontrak baru Aubameyang.

"Kita akan lihat … hari ini kita hanya akan mengambil trofi dan hanya itu."

"Saya terus mengatakan hal yang sama. Saya mencoba melakukan pekerjaan saya, yang meyakinkan dia bahwa dia berada di tempat yang tepat dan memiliki lingkungan untuk menghasilkan momen seperti yang dia lakukan hari ini dan tiga minggu lalu," tambah pria Spanyol itu.

"Saya cukup yakin dia akan menandatangani kontrak, tapi seringkali ada banyak orang yang terlibat dalam perjanjian kontrak dan kami mencoba menunjukkannya."

sumber: Antara

Baca:  Arsenal kalah, Arteta tetap bangga dengan pemainnya